Friday, June 2, 2017

Apakah Baik untuk Makan Buah setelah Makan











Buah-buahan - mungkin makanan yang paling serbaguna. Mereka dapat diganti dengan makanan ringan. Mereka dapat digunakan sebagai makanan penutup atau sebelum makan dalam bentuk alami mereka atau dalam campuran dengan susu dan puding (salad buah), cappuccino, coklat dibasahi sebagai perpecahan, dan seterusnya dan sebagainya. Sebagian besar dari kita mungkin makan buah di semua ini kombinasi kata. Tak satu pun dari kombinasi ini tidak memiliki efek serius atau mengancam kehidupan, bukan? Tapi mungkin Anda tidak melihat atau tidak memperhatikan, dan Anda akan mengalami beberapa ketidaknyamanan setelah mencoba untuk menggunakan kombinasi ini? Tidak ada yang serius, hanya beberapa ketidaknyamanan? Atau sakit perut? Masalah dengan gas? Meskipun tidak ada keras dan cepat aturan makan buah, ada beberapa hal yang patut beberapa pemikiran di pihak kita. Poin-poin berikut akan dialokasikan untuk masalah ini.

Makan Buah - Bagaimana dan Kapan

bagaimana
Untuk menjawab pertanyaan ini tentang bagaimana kita harus makan buah, pertama kita harus memahami komposisi berbagai buah-buahan. Dan dengan ini saya tidak bermaksud rincian teknis, saya hanya ingin mengatakan bahwa lebih baik untuk mengetahui -
Apakah buah lebih asam di alam, yaitu, buah jeruk (limau, jeruk dan sebagainya. D.)
Apakah mereka memiliki banyak serat (kebanyakan buah-buahan dimakan dengan kulit apel, anggur, dan lain-lain seperti buah delima, jeruk dan sebagainya. D.)
Apakah mereka memiliki banyak air (semua jenis melon)
Apakah mereka fleshed buah (pisang, apel custard, dan sebagainya. D.)

Tergantung pada sifat dari buah-buahan ini, mereka yang terbaik dimakan dalam kombinasi tertentu, pada waktu tertentu atau sendirian.

Selalu lebih baik untuk memiliki hanya satu buah, agar tidak mencampur buah-buahan. Artinya, jika Anda ingin makan lebih dari satu buah pada satu waktu, baiklah, tapi mencoba untuk tetap satu jenis, dan menghindari menggabungkan satu atau buah manis berdaging dengan jeruk. Selain itu, lebih baik untuk merencanakan makanan Anda untuk makanan yang Anda konsumsi, bukan konflik; Misalnya, makan yoghurt, dan kemudian makan buah jeruk. Kombinasi ini tidak bekerja dengan baik pada perut dan dapat menyebabkan sakit perut dan gangguan pencernaan.

Satu fakta menarik - fakta bahwa serat membantu dalam pergerakan makanan di perut kita. Itu sebabnya kita mendengar hal-hal seperti makanan berserat membantu pencernaan dan sejenisnya. Mereka membantu dalam produk mobilitas, dan sehingga selalu baik untuk makan buah-buahan berserat tinggi sebelum makan mereka untuk membantu dalam pencernaan. Ini tidak berarti bahwa ada produk yang buruk setelah makan. Tidak ada yang salah jika Anda tidak merasa tidak nyaman. Tetapi jika Anda benar-benar ingin makan buah setelah makan, jangan lupa untuk meninggalkan celah dari setidaknya satu jam antara makanan dan buah. Hal ini karena beberapa buah tidak bercampur dengan sayuran, dan kemungkinan bahwa Anda akhirnya akan mendapatkan gas atau gangguan pencernaan atau sakit perut.

ketika
Kita sekarang beralih ke pertanyaan kapan. Meskipun tidak ada yang salah untuk makan buah setelah makan, sebaiknya sebelum makan untuk makan buah. Untuk alasan yang baik ini. Buah-buahan mengandung gula yang ditemukan di sebagian besar bentuk alami, yang tidak harus dipecah menjadi bentuk yang lebih sederhana untuk penyerapan dan pencernaan. Selain itu, sebagian besar buah mengandung hampir 90-95% air. Dengan demikian, untuk pencernaan mereka membutuhkan 15-25 menit. Jadi, jika dimakan setelah makan, buah hanya harus menunggu giliran untuk dicerna, bahwa itu tidak perlu. Hal ini juga membuat perut Anda merasa kenyang. Jika Anda makan mereka sebelum dan makan 15-20 menit setelah itu, buah akan dicerna dan tidak perlu menunggu giliran mereka. Ini sangat sederhana.

Hal lain yang perlu diingat saat makan buah, bahwa jika orang diabetes, beberapa buah-buahan yang memiliki kandungan gula yang tinggi dapat menyebabkan peningkatan kadar gula darah, jika ada apa-apa lagi untuk menyeimbangkannya. Dalam kasus seperti itu selalu lebih baik untuk menggabungkan buah dengan sejumlah kecil karbohidrat atau protein.

Ada mitos bahwa jika Anda makan setelah makan buah, duduk di perut, membusuk dan menghasilkan racun, tapi itu tidak begitu! Apa yang terjadi, gula akan berfermentasi dan menyebabkan gas, yang, pada gilirannya, dapat mengembang perut Anda. Ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi. Buah sekali tidak beracun untuk sistem kami, jika karena alasan tertentu Anda tidak alergi terhadap buah tertentu.

Buah-buahan memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, dan mereka juga merupakan sumber antioksidan yang sangat baik, flavonoid, vitamin, mineral, karotenoid, serat, dan sebagainya. D. Mereka membantu dalam pencernaan dan mudah diserap oleh mereka sendiri. Sementara itu adalah normal untuk makan buah setiap kali Anda ingin, lebih baik untuk makan mereka sebelum mereka makan. Pada saat yang sama, bahkan jika Anda ingin mereka memiliki makanan penutup, pastikan untuk menjaga buffer selama setengah jam, dan seharusnya tidak ada masalah! Satu-satunya perbedaan adalah bahwa jika Anda makan buah sebelum makan, Anda akan bisa mendapatkan dari mereka nutrisi dan manfaat maksimal.

No comments:

Post a Comment