Wednesday, June 14, 2017

Lagu Momen Putus Cinta yang Oke







Jatuh cinta adalah perasaan yang luar biasa, tapi bagaimana dengan saat-saat ketika segala sesuatu tidak berjalan baik? Waktunya menyakitkan karena kenangan akan masa bahagia menghantui Anda. Anda merasa sedih dan depresi. Lagu terbaik adalah lagu yang menyentuh seseorang dengan masa lalu dengan cara yang baik, tapi pada saat yang sama mendorongnya untuk mengambil bagian dan melanjutkan.

Jadi yang diberikan di bawah ini adalah beberapa lagu putus asa yang menyedihkan dan menyedihkan yang pasti akan membuat akord dengan hati Anda. Lagu-lagu ini akan memotivasi Anda untuk melepaskan masa lalu, terus maju, dan mencoba menemukan kebahagiaan lagi.

Semua orang memiliki cara yang berbeda dalam menangani hal-hal buruk dalam hidup. Beberapa menangis, beberapa marah, beberapa pergi diam dan praktis hibernate. Yang sering terjadi, adalah kemampuan untuk membersihkan diri dari kesedihan melalui musik. Mungkin butuh lebih banyak waktu untuk beberapa orang daripada yang lain, tapi musik adalah alat terbesar yang bisa membantu Anda melewati semua hal. Bukan?

The Best Post Break-Up Songs Ever

Jangan Berpikir Dua Kali, Tidak apa-apa
Bob Dylan

Para ilmuwan
Coldplay

Seseorang sepertimu
Adele

Manusia fantasi
Musim Swell

Tanpamu
Harry Nilsson

Tanah longsor
Mac Fleetwood

Haleluya
Jeff Buckley

Jangan Melihat Kembali Dalam Kemarahan
Oasis

Tidak ada yang membanding2 2 U
Sinead O'Connor

Aku, diriku sendiri dan aku
Beyonce

Cry Me A River
Justin Timberlake

aku akan bertahan
Gloria Gaynor

Dia pergi
Hall dan Oates

Kemarin
The Beatles

Lagu putus cinta
Greg Kihn Band

Malu
Saudara Avett

Aku berharap itu akan hujan
Godaan

Tanda
Ace dari Base

Hotel patah hati
Elvis Presley

Diam
Bola mata hitam

Bagaimana Cara Menuju Hati yang Patah
Bee Gees

Selamat tinggal cinta
Tukang Kayu

SOS
ABBA

Untuk siapa pun
The Beatles

Sejak U Been Gone
Kelly Clarkson

Dengan atau tanpamu
U2

Lagu R &  B Break Up

Apa yang Terjadi di Sekitar ... Hadir Sekitar - Justin Timberlake
Tidak Bisa Let Go - Anthony Hamilton
Nona Jackson - OutKast
Jadi Sick - Ne-Yo
Membunuhku dengan Lembut - Roberta Flack
Ex-Factor - Lauryn Hill
Bukan Gon 'Cry - Mary J. Blige
Dulu Cinta U - John Legend
Lepaskan hatiku - Toni Braxton
Selamat tinggal - Lyfe Jennings
Tyrone - Erykah Badu
Lagu Break Up Country

Achy Breaky Heart - Billy Ray Cyrus
Little Little Rock Little - Lee Ann Womack
Hampir Selamat Tinggal - Mark Chesnutt
Selalu di Pikiran saya - Elvis Presley
Marah Semua Waktu - Tim McGraw
Sebelum Hati Saya Menemukan - Gene Cotton
Manusia Lebih Baik, Lebih Baik - Tracy Lawrence
Hal yang Lebih Baik - Terri Clark
Big Deal - LeAnn Rimes
Bluer Than Blue - Michael Johnson
Dapatkah saya melihat Anda malam ini? - Tanya Tucker
Hari Dingin di bulan Juli - Dixie Chicks
Cryin 'untuk Nothin' - Gary Allan
Selamat tinggal lagi - Mary Chapin Carpenter
Rumah Bukan Dimana Hati-Nya Lagi (Anymore) - Shania Twain
Aku tidak bisa melakukannya lagi - Faith Hill
Ini Penting Bagi Saya - Faith Hill
Hati Saya Tidak Akan Pernah Tahu - Clay Walker
Itu Sebagai Tutup Karena Aku Akan Mengasihi Anda - Aaron Tippin
Pantai Cheyenne - Garth Brooks
Malam ini Heartache's On Me - Dixie Chicks
Ditulis di Bintang - LeAnn Rimes dan Elton John
Seperti yang saya katakan, orang yang berbeda memiliki cara yang berbeda untuk bisa menyeberangi jembatan. Jika Anda memiliki lagu yang tidak saya raih, yang menurut Anda cukup kuat untuk mengangkat Anda, silakan menambahkannya ke komentar.

No comments:

Post a Comment