Friday, June 2, 2017

Manfaat Kesehatan dari Honeydew Melon











Di pasar ada varietas yang berbeda dari melon, terutama di musim panas. Madu Honeydew melon terlihat seperti melon atau melon. Melon milik keluarga Cucurbitaceae, dan mereka berair, berdaging dan manis bahwa mereka tidak harus dikombinasikan dengan buah-buahan lainnya. Melon tumbuh di tanaman merambat, dan mereka tumbuh dengan baik di iklim kering. Daging dan melon melon kulit pucat hijau dan oranye - melon. Manfaat kesehatan dari melon dan blewah hampir identik.

Melon untuk bayi
Melon kaya akan vitamin dan mineral yang mungkin berguna bagi anak yang sedang tumbuh. Bayi makan melon tumbuk atau melon tumbuk; Karena daging yang sangat lembut. Melon kaya akan vitamin A, beta-karoten, lutein dan zeaxanthin, yang menyediakan visi yang kuat dan menghaluskan kulit untuk anak yang sedang tumbuh. Kalsium melon membantu untuk memperkuat gigi dan tulang anak. Bayi memiliki sistem kekebalan tubuh lemah daripada orang dewasa. Antioksidan melon membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan dengan demikian membantu mencegah penyakit. melon juga mengandung vitamin C, yang membantu untuk meningkatkan kesehatan mata dan meningkatkan penyerapan zat besi dan kalsium; Yang diperlukan untuk pertumbuhan anak. vitamin B dan mineral lainnya seperti seng, magnesium, kalium, fosfor, dan sebagainya. D., membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan anak. Vitamin E dan K bantuan untuk mengembangkan rambut yang kuat dan kulit halus. Melon Honeydew mengandung sekitar 90% air. Dengan demikian diskusi di http://www.suara.com/berita-hari-ini, hal ini membantu untuk menjaga anak Anda terhidrasi dengan baik selama musim panas.

Melon untuk ibu hamil
melon melon merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin, mineral dan nutrisi penting lainnya. Selama kehamilan, kebutuhan nutrisi meningkat secara signifikan. Ibu hamil perlu mengkonsumsi buah-buahan sehat dan sayuran, yang menawarkan banyak antioksidan, nutrisi dan serat. Sistem kekebalan tubuh ibu hamil relatif lemah. Karena ukuran pertumbuhan rahim pada wanita hamil dapat menderita masalah pencernaan. Serat melon membantu mencegah sembelit. Vitamin, mineral dan antioksidan dari melon dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh ibu dan janin. Melon kaya akan folat, yang memberikan kontribusi untuk pemisahan cepat sel-sel baru. Satu cangkir (sekitar 177 g) melon mengandung sekitar 34 mikrogram folat. Perempuan, pada kenyataannya, perlu meningkatkan asupan folat segera setelah mereka memutuskan untuk hamil. Folat mencegah atau mengurangi beberapa cacat bawaan, seperti cacat tabung saraf.

Melon dapat menyediakan sekitar 12% dari kebutuhan harian kalium, yang dapat memberikan kesehatan jantung. Hati seorang wanita hamil harus secara efektif memompa darah ke seluruh tubuh. Konsumsi satu cangkir melon menyediakan jumlah yang cukup vitamin C (setengah asupan harian vitamin C), yang juga membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan demikian membantu untuk mencegah infeksi dan penyakit selama kehamilan. Tidak hanya wanita hamil, tetapi juga orang-orang pada umumnya juga dapat menikmati manfaat dari melon kesehatan melon melalui konsumsi secara teratur.

melon melon untuk menurunkan berat badan
Jika kita memperhitungkan kalori dalam melon, Anda akan menemukan bahwa setengah cangkir melon mengandung hanya 60 kalori. Dengan demikian, dapat dimasukkan ke dalam setiap jenis diet penurunan berat badan. Mereka yang merasa sulit untuk mengurangi jumlah makanan yang dapat mengkonsumsi melon diet. Ini rendah kalori dan penuh air (sekitar 90%) dan serat; Yang mempromosikan penurunan berat badan. Ini membuat Anda kenyang untuk jangka waktu yang lama. Ini membantu mengekang nafsu makan dan dengan demikian mengurangi kemungkinan over-makan dan berat badan.

Vitamin B melon membantu membuang racun dari tubuh. Mereka meningkatkan fungsi sistem saraf dan meningkatkan produksi energi. buah tembaga menawarkan kulit bersinar halus, dan mempromosikan otot dan jaringan yang kuat. Untuk menuai manfaat kesehatan ini, Anda perlu menyertakan melon ke dalam diet Anda. Melon Honeydew - adalah buah dari hampir semua nutrisi yang diperlukan, dan itu adalah buah dari semua.

No comments:

Post a Comment